Tips Kulit Awet Muda Secara Alami Dengan Buah Buahan Segar

Admin | 20.12 | 2 komentar

Tips Kulit Awet Muda Secara Alami Dengan Buah Buahan Segar - Halo Sahabat semua gimana nih kabarnya pastinya baik-baik aja dong :) pada kesempatan ini saya ingin berbagi artikel tentang Tips Kulit Awet Muda Secara Alami Dengan Buah Buahan Segar - Pasti setiap orang ingin kelihatan awet muda. Salah satu hal yang bisa membuat orang kelihatan awet muda adalah kondisi kulit. yup, memiliki kulit yang segar berseri akan mebuat penampilan jadi kelihatan awet muda. Rahasia mendapatkan kulit awet muda bisa dilakukan secara alami yaitu dengan mengkonsumsi buah buahan segar.
Memiliki kulit awet muda pastinya jadi impian buat kebanyakan orang. Sehingga ada orang rela mengeluarkan uang ratusan bahkan nih ada yang jutaan rupiah hanya untuk mewujudkan agar kelihatan lebih muda. Bagi orang yang memiliki banyak uang sih mungkin mereka akan melakukan operasi plastik, operasi ember atau operasi apalah itu. Padahal ada cara-cara yang lebih alami yang bisa dilakukan, salah satunya adalah dengan makan buah-buahan yang segar, selain kulit kita awet muda kita pun tambah sehat karena buah buahan. Apa saja jenis buah bauhannya? Cekidodot.. he he he..

Ada beberapa buah-buahan yang memiliki manfaat super yang kalau sering mengkonsumsinya akan menjaga kulit agar tetap awet muda. Berikut ini tips agar kulit awet muda dengan memanfaatkan buah buahan segar :

1. Tomat : Ada sebuah penelitian menunjukkan kalau buah tomat memiliki sepuluh kali lebih potensial dari pada vitamin C serta 14 kali lebih kuat jika dibandingkan dengan zat antioksidan yang ada pada anggur merah untuk dapat membuat kulit kelihatan awet muda. Dalam kandungan buah tomat terdapat pigmen merah likopen yang khasiatnya dapat untuk membantu dalam memperlambat masalah yang ada hubungannya dengan penuaan. Kabar positifnya, likopen yang ada pada buah tomat bahkan lebih baik diserap tubuh jika tomat dimasak.

2. Wortel : Sayuran Wortel memiliki warna cerah oranye dari nutrisi super pigmen beta karoten. Para ilmuwan mempercayai jika nutrisi super yang ada dalam wortel ini terkumpul di bawah jaringan kulit akan dapat memberi perlindungan terhadap radiasi matahari. Dengan memakan secara teratur jenis buah yang banyak mengandung beta karoten seperti misalnya makan buah jeruk, ubi jalar, sayuran berwarna hijau gelap, aprikot, buah persik, serta wortel dapat memenuhi kebutuhkan kulit sebagai anti-penuaan.

3. Buah apel : Buah apel juga salah satu buah super yang dapat membuat kulit tampak awet muda. Makan semangkuk buah apel dapat berisi 15 jenis nutrisi yang sangat menakjubkan. Salah satu zat antioksidan quercetin yang ada di buah apel dapat membantu membunuh virus. Usahakan jangan mengupas kulit apel karena quercetin yang berharga ini terdapat di bawah kulit apel.

4. Pisang : Buah pisang dapat menjadi salah satu pilihan makanan ringan yang menyehatkan, Buah pisanag kaya akan kalium yang khasiatnya untuk membantu mengembalikan keseimbangan elektrolit serta untuk menyerap kelebihan air yang ada dalam tubuh. Jika dikombinasikan dengan program diet rendah garam, makan satu buah pisang tiap hari bisa membantu menyusutkan pergelangan kaki yang bengkak, pergelangan tangan dan perut.

5. Buah Jeruk : Segelas takaran jus jeruk memiliki paling tidak 170 nutrisi super, masih ditambah dengan banyaknya vitamin yang ada pada buah jeruk yang dapat untuk meningkatkan kekebalan tubuh seperti vitamin C, zat kalium serta vitamin B yang sangat dibutuhkan untuk saraf yang kuat. Buah Jeruk juga terdapat pigmen kuning yang disebut dengan lutein, yaitu zat antioksidan yang bermanfaat untuk membantu melindungi kulit dari kerusakan yang diakibatkan oleh sinar matahari.

Demikianlah informasi kesehatan mengenai Tips Kulit Awet Muda Secara Alami Dengan Buah Buahan Segar semoga bermanfaat.... dannn jangan lupa dishare ke teman2 ok...

keyword :
Tips awet muda, rahasia awet muda secara alami, tips agar kulit awet muda alami, awet muda dengan buah dan sayuran segar, cara agar kulit sehat alami, tips cara membuat kulit tetap awet muda

Rating : 9.5/10

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

2 komentar:

  1. wah infonya sangat menarik dan kayaknya saya harus mencobanya dan memulai pola hidup yang sehat... makasih telah berbagi.. :)

    BalasHapus