Khasiat Buah Tomat Untuk Pengobatan

Admin | 20.53 | 0 komentar

Khasiat Buah Tomat Untuk Pengobatan - Halo sahabat semua gimana nih kabarnya? pasti sehat donkk... Pada kesempatan ini saya akan berbagi satu artikel yaitu tentang Khasiat Buah Tomat Untuk Pengobatan. Tomat yang pada umumnya berwarna mearah ini banyak akan khasiat,.. apa aja kasiatnya mari kita intip di bawah ini... :D
1. Mengobati Keseleo: coba sembuhkanlah dengan menggunakan ramuan dari buah tomat. Blender Buah tomat kemudian sari airnya dicampur dengan menggunakan minyak wijen, perbandingan adalah 1:1. selanjutnya dipanaskan sampai tinggal minyaknya saja. Selanjutnya minyak tersebut digunakan untuk memijat sendi-sendi yang keseleo tadi. Insya Allah sembuh..

2. Bisam mengobati Bisul caranya Siapkan 1 buah tomat, kemudian seluruh daging serta biji buah tomat dipanaskan, baru ramuan tersebut diletakkan pada bisul. esst tunggu tomatnya hangat atau dingin yaa.. :)

3. Bisa mengobati Jerawat: Siapkan 1 buah tomat yang telah direbus, lalu dipotong-potong. Cara pemakaiannya adalah gosokkanlah potongan buah tomat tersebut pada bagian wajah yang di tumbuhi jerawat secara perlahan-lahan. Lalu diamkan sebentar kurang lebih selama sepuluh menit. Setelah itu baru dibilas wajah dengan air bersih.

Sekian dulu yang dapat saya sampaikan terima kasih telah membaca artikel tentang Khasiat Buah Tomat Untuk Pengobatan semoga bermanfaat jangan lupa di share ke teman2 dan jangan lupa follow twitter dan like facebooknya yaaaa :)

Keyword :
Manfaat buah tomat, Khasiat tomat untuk wajah, manfaat buah tomat untuk kesehatan, kandungan zat pada buah tomat, manfaat buah tomat untuk kecantikan kulit wajah, pengobatan penyembuhan penyakit menggunakan tomat, gizi vitamin buah tomat.

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar