Kulit Segar Dengan Masker Nanas

Admin | 10.28 | 1 komentar


Kulit Segar Dengan Masker Nanas - Halo sahabat semua gimana nih kabarnya? pasti sehat donkk... Pada hari yang lalu saya sudah berbagi artikel tentang Manfaat Dan Khasiat Kacang Hijau Bagi Kesehatan, Khasiat Buah Tomat Untuk Pengobatan dan lainnya. Pada kesempatan ini saya akan berbagi satu artikel yaitu tentang Kulit Segar Dengan Masker Nanas, mungkin kulit sahabat terlihat kusam atau pun kering? cobalah rawat kulit anda dengan buah nanas. Selain baik untuk kesehatan nanas juga bermanfaat untuk kecantikan seperti menyegarkan kulit, bagaimana caranya mari kita intip di bawah ini :>>>>

Bahan yang diperlukan :
Buah nanas

CARA MEMBUAT:
Nanas dikupas kulitnya, dicuci bersih dan diparut. Lalu oleskan pada wajah, dan diamkan selama 5-10 menit, setelah kering lalu dibersihkan. Jika rutin melakukan pekerjaan ini dalam waktu 2 bulan terlihat hasilnya.

KHASIAT:
Nanas kaya kandungan vitamin A dan C, berkhasiat mengelupas kulit mati, mempercepat regerasi sel, dan membentuk lapisan kulit baru yang lebih segar.

Sekian dulu yang dapat saya share, terima kasih telah membaca artikel tentang Kulit Segar Dengan Masker Nanas semoga bermanfaat,,,, jangan lupa di share ke teman2nya,,,,, dan jangan lupa Follow twitter dan like facebook yaaaaa..... :D

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

1 komentar: