GETAH KANGKUNG ANTI KETOMBE

Admin | 12.16 | 0 komentar

GETAH KANGKUNG ANTI KETOMBE - Biasanya kita mengenal kangkung hanya untuk sayuran doang….yang disajikan dengan cara ditumis, sebagai pelengkap pecel, juga sebagai temen sambal atau plecing untuk orang Lombok.
Ternyata kangkung juga mempunyai manfaat untuk mengatasi ketombe yang membandel dan bikin gatal kulit kepala kita. Getah kangkung adalah obat mujarab untuk pembasmi penyakit rambut tersebut.
Caranya adalah: petik pohon kangkung yang masih segar atau beli saja yang tersedia di pasar, tapi harus yang masih segar dan masih banyak getahnya. Masukkan ke dalam baskom yang sudah diisi dengan air. Setelah banyak, anda simpan hingga besok pagi. Air yang sudah bercampur dengan getah kangkung, anda gunakan untuk mencuci rambut yang berketombe hingga rata. Biarkan beberapa waktu, hingga getah kangkung menyerap pada pori-pori kulit kepala. Setelah melakukan ini, barulah di bilas atau dicuci dengan air yang bersih. Lakukan berulang serta hasilnya tentu memuaskan. (disadur dari beberapa sumber).

Terima kasih telah membaca artikel tentang GETAH KANGKUNG ANTI KETOMBE semoga bermanfaat jangan lupa di share ke teman2 dan jangan lupa follow twitter dan like facebooknya yyaaaa....

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar